Sabtu, 25 Mei 2013

My Blog My World , !!!!



Sebagaimana judul blognya “My Blog My World” !!! Masalah buat lo ya kalo aku bikin blog judulnya ini???? Ganggu kehidupan mu kah?? Merepotkan mu kah??? Atau merugikan keberadaan blog mu kah?? Gak juga kan? Trus kenapa koment, kali situ gak punya blog iri ??? hahahahaha…… maaf terpaksa ngomel di blog kalo di facebook ntar dikira riya’, lebai hehehe. Sebagaimana kemarahan diatas dikarenakan sebuah koment yang langsung mak jleb nusuk sampe paru-paru (*****). Sekarang mau dijelaskan ya semoga aja kamu baca…
My Blog My World uda tau judulnya kan????  Blog ku Dunia ku, jadi segala yang di blog ini adalah murni hak ku, tanpa ada yang bisa ikut campur dan mengotak atiknya. Bukan blogger professional dalam mendesain tapi setidaknya selalu ada entri tulisan terbaru. Dan apapun jenis tulisan yang ada di dalam sini, ya itulah dunia si penulis dan pemilik blog. Blog ku ya Blog ku bukan milik orang lain, Lagipula blog ini dibuat untuk menyampaikan dan menyalurkan hobi semata, ketimbang ngorek-ngorek buku gak jelas gitu kan, mending buat sebuah catatan yang gak bakal kemakan rayap, terkenang, dan bisa di bagi-bagikan manfaatnya buat sahabat dan keturunan… Aku anggap blog ini sebagai buku diary, walau bersifat pribadi tetap saja ini wilayah untuk umum, jadi gak semua crita pribadi di share…. Begitu ad ide tulis aja.
Blog ini berbeda dari blog sebelah yang isinya cerita lucu, beda sama blog sebelah lagi yang isinya fanfiction, 2 blog itu juga beda dengan blog sebelah yang agak alay menshare crita pribadi yang tanpa sensor menunjuk salah satu pemeran di blog, beda lagi sama blog sebelah yang berisi materi-materi pelajaran dan masih banyak lagi. 4-5 blog diatas tentu berbeda dengan blog ini, blog ini isinya menyangkut, persahabatan, fanfiction, kesukaan, informasi, nasihat dll. Karena pemilik akun blog di atas juga berbeda makanya isinya juga beda gak bisalah kalo disamakan, jelas ide yang disampaikan gak bisa begitu aja keluar dan sama.
Blog ini sendiri menyangkut SILUMAN, 2PM, KISAH PRIBADI dll. Namanya dunia ku sendiri wajarlah kalo isinya menyangkut yang berhubungan dengan ku. Jadi jangan ada yang complain tentang blog ini. Mau baca syukur gak juga gaka papa, ini hanya sebagai dokumentasi atas ide yang keluar dari otak. Pumpung ada ide gitu singkatnya. Kayaknya ni blog gak nulis entri sama sekali tentang kamu, lalu kenapa komplainnya sampai gitu amat….. kalo kamu punya blog, aku mau lihat bisa gak lebih bermutu dari blog ini.  Cukup sekian terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar