Sabtu, 09 Maret 2013

ALWAYS TOGETHER



 

Kisah ini adalah kesan persahabatan q dengan SILUMAN....
Taukah tentang pecahan gelas yang menjadi beberapa keping???? Taukah jika pecahan itu digabungkan akan menjadi rangkaian yang bagus dilem menggunakan lem terbaik maka akan bisa digunakan kembali. Inilah yang ingin aku ceritakan tentang bagaimana kami saling melengkapi.
Dulu, kami berlima adalah sosok yang memiliki perbedaan satu sama lain, kontrol sendiri yang hanya kita yang tahu bagaimana mengatasinya. Tapi kini kami hadir dengan kekuatan yang sangat lekat sehingga kita bisa menyatukan beberapa pecahan itu jadi satu, kami ikat itu dengan “ KASIH SAYANG SEBAGAI SAHABAT “ Bagi kami tidak ada kekuatan lain yang dapat membuat kami rekat selain itu.
Aq sendiri adalah orang yang mudah marah, egois, dan kadang nonsence terhadap apa yang terjadi. Berjumpa dengan orang yang mau menutupi kemarahan inilah yang terbaik.
Nidia adalah orang yang lugu yang ku jumpai untuk pertama kali di SMK. Dengan ketidak tauan dia terhadap kenakalan lah yang membuat ku berpikir untuk agar dia bisa merubah dan menutupi kekurangan ku dan yang lain.
Martha adalah orang yang paham akan dunia luar sebelum kita berlima. Sifat keibuan dialah yang bisa menentramkan aq, menjaga nidia agar tetap menjadi nidia yang lugu belum tercemar.
Villa adalah orang yang paling cantik diantara kami, dia adalah center di siluman selalu menjadi visual. Dia juga lugu belum terlalu paham, namun mungkin dia lebih menguasai beberapa hal dibanding Nidia hehe.
Lala adalah orang yang baik, sebenarnya dia tidak berbeda dengan ku kita berdua sama-sama sulit mengontrol emosi. Tapi dia selalu punya jiwa heroes diantara kita dia punya cara untuk membuat orang tersenyum disaat posisi hati yang tidak enak.
Ya, kita berlima terlahir dari rahim orang berbeda, dididik dan dibesarkan oleh orang yang berbeda juga. Lingkungan sehari-hari kita pun berbeda , maka wajar jika kita punya sikap yang berbeda sesuai didikan dan lingkungan masing-masing. Tapi inilah yang akan ku jawab bahwa tidak sulit menyatukan perbedaan diantara kami.
Untuk ku secara pribadi, Nidia adalah orang yang mampu menutupi kekurangan ku tenatang hal nakal yang sudah mencemari ku sejak SMP, dengan nidia mungkin hal-hal yang sudah ku kenal akan ku hapus dan tidak aku kenal lebih dekat. Asal itu adalah hal yang tidak baik. Hadirnya vila menutupi kekurangan ku yang mungkin kurang PD atau kurang cantik hahahahahahaha, Hadirnya lala mampu mebuat ku menjadi lebih dewasa, bahwa dengan melihatnya aq serasa mengaca pada diriku dan setelah itu aku tahu mana yag harus ku hapus dan tidak lagi kuteruskan, disini aku berusaha bisa meredam amarah satu sama lain. Dan yang terakhir adalah hadirnya si Mboke dialah yang mampu menutupi sikap kekanakan ku dengan jiwa keibuannya, dia mampu menasihati aku dan kita.
Ya, begitulah aku menilai persahabatan kami. Mulanya kita adalah pecahan gelas yang tajam dan mungkin akan berbahaya sewaktu-waktu jika tdak ada yang mem back-up tapi, sedikit demi sedikit kita direkatkan oleh lem kasih sayang sebagi sahabat yang pada akhirnya kita bisa bersatu menjadi gelas utuh, walau masih ada bekas retakan tapi asal penghubung itu kokoh, whatever.
Semua emang udah ada yang mengatur termasuk pertemuan diantara kami, tanpa kami sekolah disana mungkin tidak ada SILUMAN, dan mungkin sekarang akan ada crita lain yang menyertai langkah ku .



                                                                                       SPESIAL PRESENT
                                                                                                        SILUMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar