Sabtu, 08 Desember 2012

2PM Forever



Ada lagu bagus banget ………
     Judulnya Forever, ini dari 2PM, sebenarnya kalaupun lagu ini bukan miliknya 2PM aq tetep suka, soalnya liriknya punya makna…… Baca…..!!!!!!

yume no tochuu de bokura wa deat te ima mo
sorezore no mirai he mukat te arui te iru


 futo tachidomat te isogashii nichijou o nukedashi
 
kimi no natsukashii egao ni omoi haseru
 ai taku te ae nai toki ga boku tachi no ai o
tsuyoku kae te kureru to negai shinji te Forever

 sotto kawashi ta kisu ima demo omoidasu hitori no
 yoru wasetsunaku te nukumori koishii kedo

 onaji sora no shita ni kimi ga iki te iru dake de
 
boku no mainichi ga hora hikari afure te yuku yo
 sayonara no namida kakushi te warau tte ta kimi ni
boku wa kanarazu ai ni yuku n da
mat te i te hoshii

 ai taku te ae nai toki ga boku tachi no ai o
 

tsuyoku kae te kureru to ima wa shinji te forever

futatsu no michi ga mata meguri kasanaru koto o
donna toki demo kimi no ai o shinjiru Forever

di tengah - tengah mimpi kita bertemu, bahkan sekarang
kita berjalan menuju masa depan kita masing – masing
ketika aku berhenti sebentar dan menghentikan kesibukanku
aku teringat akan senyum indahmu
aku tidak bisa melihatmu, tidak peduli betapa aku ingin melihatmu
aku sangat berharap dan percaya waktu akan mengubah cinta kita selamanya
aku masih mengingat ciuman lembut kita di malam kesendirianku
sendirian merasakan kerinduan dalam kepahitan ini
hanya dengan aku hidup di bawah langit yang sama
 lihat, kau bersinar terang di setiap hari-hariku
kau menyembunyikan air matamu di balik senyumanmu
 aku pasti akan pergi menemuimu
jadi tunggulah aku
aku tidak bisa melihatmu, tidak peduli betapa aku ingin melihatmu
aku sangat berharap dan percaya waktu akan mengubah cinta kita selamanya
jalan kita akan saling bertemu sekali lagi
aku akan selalu percaya pada cintamu selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar