Sabtu, 08 Desember 2012

Stories Why I love 2PM ????????



Sayangnya gak dari awal….. !!! Mungkin pada ngrasa kalo hobi ku ini aneh dan lebai… YA… Aq emang lebay…Tapi tak ada salahnya mengagumi mereka yang juga hidup hehe…
Kali ini akan ku ceritakan gimana bisa ngefans sama 6 member asuhan JYP ini. Awalnya gak begitu suka sama mereka, karena emang gak tahu. Dulu sebenarnya udah suka sama serba korea, dulu suka sama serial drama nya, trus mulai menyukai segala soundtrack yang jadi OST. Di tiap dramanya. Tapi setelah  aq kenal sama Mbak Istie (dia yang menyebar virus, dan mencemari ku hehe), teman kerja q yang notaben nya K-POP mania banget, gak Cuma dia beserta teman deketnya ternyata K-POP mania juga yang membuat ku tambah tercemar, setiap hari yang diperdengarkan adalah music Boyband  korea, ya karna aq masih awal-awal kerja aq hanya menurut saja, walau agak risih sebenarnya. tapi gak masalah  Gomawo, karna hari-hari ku kerja kalo lagi sendirian jadi gak mbosenin, Setelah 1 minggu di kerja, aq harus ditiggal sendiri, saat itulah aq mencoba mbuka-mbuka music apa sich itu. Daebak, waktu dibuka gak ada satupun lagu indie di computer, semua berisi K-POP, ya lengkap dari 2PM, BIGBANG, 2NE1, SNSD, SUJU, BEAST, DLL, dari MV sampai MP3 nya ada. Saat mbuka kebetulan yang lagi ngeplay adalah MV nya 2PM, judulnya Folow Your Soul, lagunya bagus, waktu lihat membernya, OMG cute-cute sekali, hehe apalagi waktu ngliat NIcKhun, wah ini manusia apa bukan ya? Hehe ganteng buanget,,,, waktu lihat member lainnya ya ampun masih youngest buanget, trus atraktif banget. Mulai dari situ nyari movienya yang lain, waktu lihat wah, emang keren bgt, Beastly Idols sekali…. Yang bikin kaget saat  lihat MV nya put Your Hands Up, saat itu aq merasa bodoh “ Bukannya itu MV yang diplay sama si Indri waktu di kelas saat menjelang Ujian  Nasional dari Laptop nya Aridho.” Dan saat itu aku sama sekali gak suka sama lagu dan BoyBand nya. Hahahaha bikin ketawa aja….
Nah sekarang aq  sangatlah update dengan segala berita tentang 2PM. Katanya orang-orang “Dari Bangun tidur sampai tidur lagi Al-Fausta punya MV nya” wehehehe daebak, ya …..!!! Waktu menyelediki satu-satu member nya ternyata mereka juga punya kisah gak mudah. Untuk menyatukan 6 kepala, dulu 7 , tapi leadernya keluar. Sehingga mereka begitu dekat, sampai-sampai WAMIL pun pengen bareng-bareng. Mereka tu kocak habis, gak ada yang waras , ada-ada saja kegiatan gak mutu yang mereka lakukan  kalo lagi gak ada kerjaan alias Break, mulai menjahili kru, atau member, bahkan menjahili diri sendiri pun mereka lakukan. Dan itu sukses membuat ku selalu tertawa melihat ulah mereka. Pokoknya bukan 2PM kalau gak berulah hehe, dan  menurut ku mereka itu paling lucu diantara semua yang lucu heh, Apalagi aq dilihatkan acara reality show mereka yang pribadi, wah wah makin cinta.
Bisa dibilang mereka tu terkaya dari tahun 2009 sampai 2011 dari segala entertain yang ada di sana soalnya dari kegiatan eks-manggung ,Mereka itu bintang iklan brand-brand  terkenal dan mahal di Negeri Gingseng. Hehe,,, Uda cakep, Coll, Maner, Cute, Terkenal pokoknya DAEBAK….Moushita !!!
Itulah, mereka adalah hiburan tersendiri untukku saat lagi bosen, Kayak obat gitu ,saat gak ada SILUMAN saat rindu padanya mereka yang menggantikan. Dua sisi yang sulit untuk dipilih… hehehehehe…..
Gak Asyik, WITHOUT YOU OPPA…….., SARANGHEO…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar